Senin, 10 Desember 2018
Home/ Berita/ PKU Muhammadiyah Yogyakarta Launching Program Pelayanan Akhir Tahun

PKU Muhammadiyah Yogyakarta Launching Program Pelayanan Akhir Tahun

MUHAMMADIYAH.ID, YOGYAKARTA -  Permudah layanan bagi pasien BPJS Kesehatan, RS PKU Muhammadiyah Kota Yogyakarta launching Promo Pelayanan Akhir Tahun pada Kamis (15/11), di depan halaman Geundg KH Sudja’, Jl. KH. Ahmad Dahlan No.20, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta.

Kembangkan pelayanan medic, promo akhir tahun bisa digunakan bagi pasien dan relasi yang ingin pendapatkan pelayanan medis secara cepat dan exklusif. Seperti yang dikatakan Pipiet Setyaningsih, Direktur Bidang Pelayanan dan Penunjang Medis RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta.

"RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta memberikan layanan yang memudahkan bagi pasien/relasi BPJS yang harus ribet cari rujukan ke pemberi pelayanan kesehatan tingkat pertama (PPK1). Untuk itu ada paket layanan yang memudahkan pasien. Bagi yang Non BPJS juga bisa menggunakan Promo Pelayanan ini juga,” ujarnya.

Layanan promo diharapkan bisa mempermudah pelayanan bagi pasien, serta dalam promo ini juga menawarkan banyak paket pemeriksaan. Diantaranya adalah pelayanan Poli Dalam, Jantung, Paruh, dan Syaraf. Terdapat juga paket untuk ibu hamil, Antenatal Care (ANC).

Sementara, Eka Budi Santoso, Supervisor Humas dan Pemasaran RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta menyampaikan bahwa promo akhir tahun bisa diakses mulai tanggal 15 sampai 31 Desember 2018.

"Promo ini dimulai dari tanggal 15 November sampai 31 Desember 2018, dengan biaya Dua ratus Ribu Rupiah pasien sudah dapat berobat di Poli Jantung,Dalam,Syaraf dan paruh dengan Dokter Spesialis dan mendapatkan obat sesuai formulasi Rumah sakit yang berlaku,” katanya.

Adanya pelayanan ini sebagai komitmen RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dalam memberikan pelayanan kesehatan yang efisein dan memudahkan. (a'an)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *