Sabtu, 17 November 2018
Home/ Berita/ MTs Al-Mu’min Muhammadiyah Raih Juara Panahan se Jateng

MTs Al-Mu’min Muhammadiyah Raih Juara Panahan se Jateng

MUHAMMADIYAH.OR.ID, TEMANGGUNG - MTs Al-Mu’min Muhammadiyah Tembarak Temanggung meraih juara cabang olahraga (cabor) Panahan Perorangan Putra dalam ajang OlympicAD tingkat Jawa Tengah (13-14/8) di Universitas Muhammadiyah Purwokerto.  Melalui Delta Rangga Yusaputra, sekolah mendapatkan kebanggaan tersebut.

Abdul Rouf, pendamping lomba menjelaskan bahwa, dalam ajang olympicAD yang mengambil tema “Membangun Sinergi Dalam Mewujudkan Muhammadiyah Jawa Tengah yang Unggul, Kompetitif dan Berkemajuan” ini terbagi menjadi tiga tingkat, yakni tingkat SD/MI putra dan putri, SMP/MTs putra dan putri, SMA/SMK/MA putra dan putri.

“Pada cabang olahraga panahan ini, Delta Rangga berhasil meraih total poin 78, dan berhak untuk menyabet juara 2,” jelasnya.

Melalui kompetisi olahraga ini, Abdul Rouf berharap para siswa mampu mengembangkan tiap potensinya. Baik bidang akademik maupun non akademik.

“Potensi siswa harus selalu diasah, hal tersebut akan menjadikan siswa memiliki prestasi yang membanggakan,” pesannya. (nisa)

Sumber: Abdul Rouf

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *