Sabtu, 17 November 2018
Home/ Berita/ Pondok Modern Darul Arqom Patean Borong Medali dalam Ajang OlympicAd IV se Jateng

Pondok Modern Darul Arqom Patean Borong Medali dalam Ajang OlympicAd IV se Jateng

MUHAMMADIYAH.OR.ID, KENDAL - Pondok Modern Muhammadiyah Darul Arqom Patean mewakili Kabupaten Kendal dalam lomba Olympicad IV Perguruan Muhammadiyah se Provinsi Jawa Tengah yang dilaksanakan pada tanggal 13-14 Agustus 2018 di Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Setelah melewati seleksi tingkat Kabupaten, beberapa cabang lomba bisa dimenangkan oleh santriwan dan santriwati Pondok Modern Muhammadiyah Darul Arqom Patean. Lomba tingkat SLTP diantaranya lomba Fahmil Qur’an (CCQ) yang diwakili oleh Aisy Safina, Biki Sabili K dan Natasya Luna Syahida. Lomba Ismu in English yang diwakili Keiko Fayhiya Salsabila, Bidang Study Matematika diwakili Devananda dan Lomba Ismu in Arabic yang diwakili Aqso Haikal Farabi Zain.

Adapun yang tingkat SLTA Pondok Modern Muhammadiyah Darul Arqom Patean mewakili kabupaten Kendal untuk Lomba Ismu In English yang diwakili oleh Ummu Aima, News Reading diwakili Oleh Safira Auliya Yahya, Fahmil Qur’an (CCQ) yang diwakili oleh Rifaah Salwa, Zakiya Khayati dan Siska Dwi Hariani, Ismu in Arabic yang diwakili oleh Risma Tamma Adabi dan M Afif riski Maulana.

Berkat kerja keras para santriwan dan santriwati, akhirnya beberapa santri lolos dan menjadi juara dalam lomba yang dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Purwokerto tersebut. Yaitu lomba Ismu in arabic baik tingkat SLTP maupun tingkat SLTA. Aqso Haikal Farabi Zain santri Kelas 3 MTs asal dari daerah Bonjor Temanggung mendapat juara I lomba Ismu in Arabic tingkat SLTP dan untuk lomba Ismu in arabic tingkat SLTA dimenangkan oleh M Afif riski Maulana santri kelas 5 MA asal Pekalongan Juara 2 serta Risma Tamma Adabi santri kelas 5 SMK mendapat juara 3.

Semoga hasil yang membanggakan ini bisa menjadi motivasi buat seluruh civitas akademika di Pondok Modern Muhammadiyah Darul Arqom Patean untuk lebih maju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *